Selasa, 20 Maret 2012

Soul Surfer

Soul Surfer sebuah film yang jalan ceritanya mengadaptasi kisah nyata mengenai perjuangan seorang wanita yang mencoba untuk menyingkirkan kelemahan fisik yang ia miliki dari kegemarannya untuk berselancar di lautan luas. Soul Surfer memang merupakan sajian yang ditunjukan sebagai sebuah tayangan keluarga yang bermaksud untuk memberikan inspirasi penyemangat pada penontonnya.

Soul Surfer sendiri berkisah mengenai Bethany Hamilton (Anna Shophia Robb), seorang peselancar wanita muda asal hawaii Amerika Serikat. Sejak kecil ia diperkenalkan maupun diajarkan berselancar oleh kedua orang tuanya, ia sering mengikuti kejuaraan bersama sahabatnya Alana Blanchard (Lorraine Nicholson). Kehidupannya pun juga berjalan dengan sempurna. Bagi Bethany, ia memiliki orang tua (Dennis Quaid dan Helen Hunt) yang saling mengasihi satu sama lain dan sangat mencintai anak-anaknya, serta dua kakak pria (Ross Thomas dan Chris Brochu) yang kompetitif namun sangat menyayanginya dan seorang sahabat Alana Blanchard (Lorraine Nicholson), yang juga memiliki hobi berselancar yang sama dengan dirinya. Suatu pagi di hari HAlloween, saat Bethany dengan Alana dan ayah Alana latihan berselancar tiba-tiba Bethany diserang seekor Hiu sehingga ia kehilangan lengan kirinya.

Hal tersebut menjadi teror yangsangat hebat bagi Bethany serta orang-orang yang sangat menyayanginya. Untuk beberapa saat, Brthany merasa dirinya tidak memiliki apapun yang berharga lagi di dunia. Kehilangan lengan kiri jelas merupakan hambatan yang sangat besar untuk dapat kembali berselancar. Walau begitu, berkat bantuan Sarah Hill (Carrie Underwood) seorang aktivis remaja gereja. Bethany secara perlahan mulai menemukan kepercayaan dirinya kembali. dengan bantuan keluarga dan sahabat baiknya Bethany mulai kembali berlatih berselancar, menyingkirkan segala hambatan fisik yang ada dalam dirinya dan bersiap untuk kembali menghadapi persaingan dalam dunia perselancaran.

sumber : http://amiratthemovies.wordpress.com/2011/07/28/review-soul-surfer-2011/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar