Selasa, 05 Oktober 2010

Pengalaman Pertama Masuk Universitas Gunadarama

       Awalnya ingin masuk perguruan tinggi negri di UI,,UIN,,dan UNJ melalui jalur test seperti; Simak UI,,SPMB,,dan SNMPTN... Semua test itu sudah saya lakukan,,tetapi semua test yang saya lakukan belum berhasil...Saya masih terus berusaha untuk melanjutkan pendidikan saya dan akhirnya saya memutuskan untuk masuk ke Universitas Gunadarma dengan fakultas dan jurusan yang saya pilih,,, yaitu Psikologi...
       saya mulai melakukan pendaftaran secara online,,setelah itu saya melakukan test pada tgl 06-07-2010 untuk masuk Universitas Gunadarma...Alhamdulillah saya masuk ke Universitas Gunadarma dengan grade 3,,setelah itu saya mengikuti PPSPPT selama 3 hari yaitu pada tgl 4,9 dan 23 agustus 2010...semua kegiatan tersebut sudah dilakukan dan tgl 20 september 2010 menjadi awal perkuliahan bagi saya,,dengan suasana yang baru serta teman-teman yang baru....

                                                                                                                                       1PA04 ( IBD )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar